Berita Seputar Game Online Mobile dan PC

bringbacktheswanseacorkferry.com Situs Berita Seputar Game Online Mobile dan PC

Sekitar Game Pokemon Legends Arceus Tamatan

Sekitar Game Pokemon Legends Arceus Tamatan, Game Pokemon Legends Arceus, Di tahun 1996, Pokemon berani. RPG eksentrik secara mekanis lebih simpel serta lebih berambisi dibanding beberapa orang sezamannya, terbagi dalam mekanisme pertarungan yang bisa dipepet dan daftar besar 150 watak maskot yang menggemaskan.

Semenjak itu, gim-gim pokok Pokemon mayoritas melekat pada skema yang diputuskan oleh gim-gim pertama itu, meningkatkan rasa keakraban dengan iterasi yang konstan dan enteng.

Pokemon Legends: Arceus memutus skema berulang-ulang itu, coba membuat dasar baru sekalian pinjam beberapa potongan dari game Pokemon khusus untuk membuat suatu hal yang baru.

Sekitar Game Pokemon Legends Arceus Tamatan
Sekitar Game Pokemon Legends Arceus Tamatan

Hasilnya kadang amburadul dan tidak selamanya sukses, tapi kwalitasnya yang lain membandingkannya dari seri pokok dan pada akhirannya tingkatkannya. Sekitar Game Pokemon Legends Arceus Tamatan, 

Walau ini ialah spin-off, Pokemon Legends: Arceus tidak pinjamkan perangkap Pokemon ke serangkaian teknisi yang serupa sekali berlainan seperti seri Mystery Dungeon atau Fase.

Kebalikannya, game ini memikirkan kembali proses pokok Pokemon-menemukan dan tangkap Pokemon dan bertanding dengan mereka-dalam kerangka baru menelusuri ruangan terbuka 3D yang luas.
Legends: Arceus berjalan jauh saat sebelum permainan kekinian, di saat Pokemon belum terpadu ke kehidupan setiap hari sebagai hewan piaraan dan hewan pengepakan.

Game Pokemon Legends Arceus

Ada hati jika rimba belantara di sini beresiko dan warga dusun perlakukan Pokemon seperti binatang buas yang mengerikan.

Pengecualian untuk ini ialah Survei Corps, satu kelompok kecil periset berkembang yang bekerja di bawah pasukan keamanan lokal.

Saat Anda masuk ke dunia, Survei Corps selekasnya mengenal talenta Anda untuk style riset dan tempatkan Anda untuk bekerja.

Perpecahan yang selalu berada di langit nampaknya membuat Pokemon mengamuk, terhitung Pokemon suci yang semakin besar dari kehidupan yang dikasih penghormatan dan pelindungan khusus oleh suku Diamond dan Pearl di tempat.

Jadi orang asing di negeri asing tanpa alternatif lain, Anda tergabung dengan Survei Corps dengan keinginan pecahkan mistis perpecahan.

Tugas setiap hari Survei Corps ialah membuat Pokedex pertama, buku catatan bersampul kertas yang kumpulkan semua penumpukan pengetahuan Pokemon di teritori itu.

Korps bahkan juga mempunyai beberapa knowledge base mengenai langkah tangkap Pokemon, terhitung langkah membuat PokeBall dasar berbahan yang diketemukan.

Menuntaskan Pokedex Anda selalu jadi tujuan permainan Pokemon, tapi umumnya arah sekunder kejadiantal untuk kumpulkan Pokemon baru untuk latih mereka untuk pertarungan.

Di Arceus, menuntaskan Pokedex ialah yang paling depan, mengenalkannya kembali sebagai arah penting yang menyambungkan semuanya yang Anda kerjakan, terhitung bagaimana Anda maju lewat permainan.

Rangkaian pertarungan bos yang disebutkan pertarungan Frenzy sebagai peralihan berarti dari etika Pokemon.

Perselisihan bertaraf besar ini berkaitan dengan narasi, saat Anda bekerja dengan “Warden” juru kunci tiap Pokemon untuk pelajari tipe makanan apa yang mereka gemari hingga Anda bisa membuat Balsam khusus.

Anda selanjutnya ke tempat yang lain di mana Anda harus menghindar gempuran Pokemon yang mengamuk dan memukulnya dengan Balm, cuma kadang-kadang mengirim Pokemon Anda sendiri untuk menyetrumnya lumayan lama hingga Anda bisa tembakkan Balm secara cepat.

Memberikan kepuasan binatang-binatang ini dengan mengubah fokus menghindari aktif, cari kesempatan terbuka untuk melemparkan, dan bersatu dalam pertarungan Pokemon tradisionil ialah yang sangat menarik dari seri ini sepanjang tahun.

The Wardens dan beberapa pimpinan klan mereka ialah personalitas yang mencolok di Legends: Arceus,

mengenalkan aktor watak yang serupa sekali baru tapi jaga konsentrasinya relatif kecil. Permainan Pokemon kerap kali banyak memiliki rekan, profesor, pimpinan gym, anggota Elite Four, dan Champion, dan kami jarang-jarang mengenali mereka secara baik.

Dalam Legends: Arceus, ada kurang dari selusin watak khusus,

dan kami habiskan lebih beberapa waktu sama mereka, mengenali personalitas mereka dan bagaimana mereka sama-sama bertabrakan. Tidak ada beberapa kedalaman untuk narasi dan watak, tetapi saya masih terlilit dengan anak-anak anime yang lucu ini.

Dunia dihidangkan serupa dengan Breath of the Wild, tapi Legends: zone terpisah Arceus yang terang kurang cukup pas dengan transparansi luas dari game Zelda itu. Mereka masih cukup besar, dan itu tangkap rasa bingung yang serupa, tapi itu bukan tingkat yang serupa dari prestasi tehnis yang mengagumkan.

Pokemon Legends Arceus nampaknya usaha keras menantang kebatasan tehnis Nintendo Switch di saat-saat tertentu (saya bermain di Nintendo Switch OLED), bahkan juga antara lingkungan yang lebih kecil ini.

Potongan geometri dunia ada dan keluar cukup teratur, dan tubuh air dan langit memperlihatkan perulangan struktur yang susah tidak untuk jadi perhatian. Ini ialah bukti kualitas permainan jika permasalahan itu cuma sedikit kurangi kesenangan saya.

Beberapa gagasan baru di Arceus mempunyai pinggir yang kasar, dan lamban untuk mengawali saat sebelum Anda memperoleh akses ke banyak lingkungan dan mount.

Ini ialah langkah awal yang canggung, dan itu ialah rekonsilasi besar untuk saya, fans lama seri ini, untuk dibikin.

Tetapi, demikian Pokemon Legends: Arceus mendapati jalannya, ini ialah seri yang paling berani dan inventif sepanjang tahun, merusak pokok yang tenang dan membuat suatu hal yang baru dan menarik dari bagian-bagiannya.

Wagiam Rahayu

Back to top